Loading...

6 Cara mengecilkan betis secara alami dan mudah dilakukan

Rabu, 18 Juni 2014
Cara mengecilkan betis secara alami dan mudah dilakukan -  selamat malam semua,, nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi khususnya bagi para wanita ,,, tapi cowok juga boleh nding hehehe nah siapa sih yang tidak inggin kelihatan  anggun dengan mempunyai betis yang indah, nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai bangaimana cara mengecilkan betis secara alami dan mudah dilakukan
Memiliki betis yang ideal dapat memperbaiki penampilan. Ukuran betis yang besar, dapat terbentuk karena terlalu sering melakukan aktivitas yang berat. Bila betis sudah berukuran besar, ada cara-cara tertentu untuk mengecilkan betis. Dengan latihan-latihan tertentu, ukuran betis bisa mengecil cara itupun bisa dikakukan dalam kehidupan sehari hari anda dan tanpa bahan kimia dan mengeluarkan uang uang banyak,,, mending di tabung aja ya heheheh 

Cara mengecilkan betis secara alami dan mudah dilakukan
Cara mengecilkan betis secara alami dan mudah dilakukan
nah langsung saja ini beberapa cara mengecilkan betis secara alami dan mudah di lakukan yaitu ;

1. Lakukan gerakan ankle circle (memutar pergelangan kaki)
Ankle circle dapat dilakukan dengan cara mengangkat dan memutar salah satu pergelangan kaki sebanyak 6 kali dengan arah searah jarum jam. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan duduk tegak di kursi. Lakukan kegiatan ini secara berulang dengan arah berlawanan dengan jarum jam. Lakukan secara bergantian antara kaki kanan dan kiri.

2. Lakukan latihan peregangan
Melakukan olahraga peregangan dapat membuat gumpalan yang ada pada otot betis berkurang. Salah satu latihan yang dapat dilakukan adalah dengan berdiri berhadapan dengan dinding, lalu salah satu kaki ditekuk ke depan dan kaki yang lain diluruskan ke arah belakang. Posisi kedua tangan berada di dinding. Lakukan kegiatan mendorong dinding selama 15-30 menit. Lakukan aktivitas ini secara bergantian antara kaki yang kiri dan kanan.

3. Latihan kardiovaskular
Melakukan olahraga ringan seperti berlari (joging) mampu membuat ukuran otot betis mengecil. Agar ukuran otot betis mengecil, olahraga ringan saja, jangan olahraga yang memerlukan kecepatan pergerakan kaki dan kekuatan.

4. Hindari beban yang berlebihan pada tumit
Ukuran betis dapat membesar bila ada beban yang berlebih pada tumit. Pada saat berjalan, usahakan untuk menyeimbangkan titik berat tubuh di telapak kaki secara menyeluruh.

5. Pakai elliptical trainer
Elliptical trainer adalah alat yang dipakai untuk mendapatkan gerakan seperti layaknya berjalan. Alat ini baik untuk melatih quadriseps. Quadriseps adalah otot kumpulan otot yang terdapat di bagian atas lutut. Terkadang, bila kegiatan lain yang dilakukan untuk mengecilkan otot betis gagal, bentuk yang kurang proporsional dapat disamarkan dengan cara pemadatan pada bagian quadriseps.

6. Lakukan calf
Agar terlihat lebih padat, otot bisep dapat dilakukan press dengan menggunakan suatu alat yang disebut soleus press. Penggunaan alat ini adalah dengan cara duduk dengan posisi tegak pada papan yang tersedia, kemudian bantalan penahan diletakkan pada bagian atas paha. Setelah melakukan penyesuaian beban, angkat tumit untuk menaikkan bantalan penahan tersebut.

nah itulah rangkaian artikel yang admin beritaukan mengenai bagaimana Cara mengecilkan betis secara alami dan mudah dilakukan. selamat mencoba ,
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda