Loading...

7 Manfaat Bunga Melati Bagi Tubuhmu

Senin, 11 Agustus 2014
Manfaat Bunga Melati- Bunga melati biasanya digunakan sebagai wewangian suatu ruangan dengan cara menyimpan bunga melati di sudut ruangan atau di atas meja tamu, bukan hanya itu saja tetapi bunga berwarna putih bersih ini juga kerap digunakan untuk pelaksanaan beberapa upacara adat tertentu salah satunya yaitu seperti upacara pernikahan. Akan tetapi apakah Anda pernah terpikirkan jika bunga melati memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Banyak pakar herbal menyadari bahwa bunga melati kaya akan komponen alam seperti minyak eteris – zat berbau yang terkandung dalam tanaman.

Manfaat Bunga Melati bagi tubuh
Manfaat Bunga Melati bagi tubuh
Berikut Adalah Manfaat Bunga Melati bagi tubuh  Diantarnya Sebagai Berikut :

1   Teh dan minyak melati telah lama dikenal sebagai afrodisiak alami yang sangat kuat, sehingga obat herbal ini direkomendasikan untuk meningkatkan libido, kekuatan seksual, merangsang dorongan seksual dan bahkan mungkin mengobati infertilitas baik pada pria dan wanita.

2   Melati dianggap sangat efektif khususnya dalam mengatasi nyeri otot, sendi, dan sakit kepala.

3   Menambahkan minyak melati ke dalam campuran minyak esensial dapat mengobati gejala yang paling umum dari infeksi pernapasan.

4    Teh melati dikenal sebagai tonik alami yang dapat merangsang semua fungsi sistem tubuh utama dan organ.

5   Melati memiliki sifat antiseptik yang dapat direkomendasikan untuk mengobati segala macam infeksi kulit.

6   Melati adalah obat alami yang dapat digunakan untuk merangsang dan meningkatkan fungsi dari sistem pencernaan.

7   Riset menunjukkan bahwa melati bisa menjadi alat detoksifikasi aman yang dapat digunakan oleh hampir semua orang untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat Bunga Melati bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda